genius box

Sabtu, 23 Mei 2009

Pergeseran selera rakyat


Manusia sebagai makhluk sosial memang tidak terbantahkan.keinginan untuk paling berhubungan dangan manusia lain,selalu ada di dalam benak semua orang.berangkat dari sini,berbagai fasilitas jejaringan menemukan bentuknya dan semakin lama semakin mengurita.aplikasi jejaringan yang paling akhir yang pernah ada sekaligus membuat demam setiap orang adalah FACEBOOK.
Untuk selalu berhubungan,tidak hanya dilakukan dengan membuka akun di facebook.sebelumnya, banyak orang sudah terbius dengan kehadiranya blackberry yang memiliki keungulan untuk mengakses internet dan segala pernak-perniknya.berangkat dari blackberry dan faceBOOK,nampaknya trend ini mulai terlihat disukai masyarakat.

Trend ini pada akhirnya ditangkap oleh vendor lokal.jika sebelumnya banyak vendor lokal yang berkutat dengan ponsel dual on,dual mode,atau bahkan ponsel tv.kini mereka berusaha mengeluarkan produk yang mirip2 blackberry dengan kemampuan mengakses internet,termasuk faceBOOK.konsumen hendaknya lebih cermat memilih produk yang akan dikonsumsi.mereka harus paham dan teliti sebelum membeli,perhatikan fitur dan spesifikasi dengan seksama.jangan tertipu dengan produk asal2lan,yang hanya mengandalkan tampilan saja.



Saran saya jika anda ingin membeli ponsel yang murah tapi kaya akan fitur dan kemampuan layaknya komputer.
Sebaiknya anda menbeli sonyericsson K770i ponsel kamera (cyber-shot)pantas menyandang gelar ponsel multimedia masa kini yang bagus.


Kenapa..?

Saya sudah membuktikan kemampuan ponsel sonyericsson K770i.
Sudah ±1 tahun saya mengunakan ponsel ini.selain kualitas musik dan kamera yang wah..
Softwere yang canggih karena selama aku mengunakan ponsel ini aku tidak pernah mengalami ke kelemotan dalam mengakses data serta internet.selain itu ponsel ini juga udah mendukung 3G yang dapat mempercepat dalam mengakses internet.

Soal harga cuma 1.850.000 rupiah saja....!
Harga secondnya mungkin 1.500.000

Tak perlu merogoh kantong terlalu dalam bukan....!
Untuk ponsel secanggih ini harga segitu sangat murah di banding nokia yang memiliki kualitas software yang bad.
Sorry.
Sudah 1 tahun lebih saya beli ponsel ini tetapi harganya cuma turun 100 ribu saja..



Murah,canggih,terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar