genius box

Kamis, 28 Mei 2009

4 KIAT MEMAHAMI PASANGAN


Sebagai pasangan yang baik,tentu kamu ingin berbagi segala hal dgn pasangan.baik dalam pula maupun duka.terlebih lagi dgn para sayang dan cinta yang tulus.kamu pun akan bersedia melakukan segala hal untuk bisa menyenangkan pasangan.berikut ini ada 4 kondisi dimana kamu sangat di perlukan dan cobalah untuk masuk dalam kondisi tersebut serta membuatnya tersenyum kembali.

1.SAAT MARAH
Bila pasangannu dalam keadaan marah besar dan tidak dapat mengendalikan diri.jangan pernah bertindak seolah-olah kamu sedang menasehatinya.karena biasanya orang yang sedang emosi tidak pernah merasa bersalah dan tidak butuh untuk di nasehati.bila kamu nekat,maka dia akan berangapan bahwa nasehatmu sebagai kritikan pedas.lebih baik mendengarkan semua kemarahannya dan bila sudah reda,kamu boleh menghiburnya dgn kata2 mesra.dgn begitu dia merasadiperhatikan.

2.SAAT BERSEDIH
Banyak orang yang bersedih lantaran rencana dan impian2nya sudah tidak sesuai lagi dgn kenyataan.dia tidak mau melakukan apa2 kecuali menyesali kebodohanya.pandai2lah menghiburnya dan mengakui keadaan dirinya.setelah itu beri dia dorongan.buat dia bangkit kembali dgn mengatakan bahwa kamu sangat mencintainya.

3.SAAT STRES
Bila orang sedang mengalami stres,biasanya ia akan bertingkah aneh dan sering marah2.yang perlu kamu lakukan adalah memberikan simpati yang luar biasa.beri dia semangat dan tawarkan bantuan untuk memecahkan masalahnya.bila kondisi kejiwaannya telah tenang bantu ia memilah2 persoalan yang bertumpuk dan bantulah membuat prioritas.

4.SAAT FRUSTASI
Jika pasangan dalam kondisi seperti ini,jangan kamu membuatnya lebih frustasi lagi dgn memarahi dan menentang segala keputusanya.beri dia pengertian bahwa apa yang dia lakukan tidak akan menyelesaikan segala masalahnya,bahkan bisa lebih parah.cobalah untuk membuatnya lebih tenang dan buat dia bangkit kembali menyadari segala keputusanya.jangan pernah ragu untuk membuktikan rasa sayang dan cinta anda melalui ungkapan2 dan perhatian yang kamu berikan ketika dia sedang membutuhkanya. Cobalah berdiri pada posisinya,dan jauhkan sikap egois dgn meninggalkan dirinya disaat sedang kesulitan.cobaan tersebut dapat mengukur sejauh mana kadar kasih sayang yang kamu miliki. Bila kamu lolos dari cobaan tersebut,kamu mungkin akan menjadi sepasang kekasih yang sejati.(daniel)


<semoga 4 kiat ini dapat membantu kalian semua dalam menjalani hubungan yang indah dgn pasangan anda.>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar